Keajaiban Sedekah | Sifat Allah | Sahabat Nabi | Ceramah Agama | Tayangan Keajaiban | Amazing!Herbal Halal & Ampuh Obati Penyakit
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 09 Maret 2009

Dunia Islam Indonesia

Sudah 17 bulan yang lalu blog Dunia-Islam-Indonesia di buat, yakni 9 maret 2009, tetapi baru kali ini (minggu 25 juli 2010) blog ini mulai kami kelola lagi.

Setahun lebih kami menganak tirikan blog ini sehingga terlantar. Tidak ada postingan yang berbobot, tidak ada informasi yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung.

Pada awalnya mungkin pengunjung yang pernah melihat blog ini akan menyangka hanya blog sampah dan tidak ada gunanya.

Blog ini terus terang hanya sebagai perpustakaan pribadi yang tidak lebih dari informasi atau pengetahuan atau petunjuk untuk diri kami secara pribadi untuk menjadi manusia lebih baik dan bila Anda merasakan pula manfaat dari apa yang kami kumpulkan ini, kami persilahkan untuk memanfaatkannya untuk kebaikan bersama.

Sebagian tulisan atau informasi adalah dari hasil tulisan kami dan sebagian besarnya merupakan hasil dari browsing di internet atau kami tulis dari berbagai sumber seperti buku, majalah, buletin, surat kabar, dll.

Semoga blog ini ada manfaatnya buat semua pengunjung.

Bacaan lainnya bisa Anda lihat di samping kiri atau kanan tulisan ini atau di daftar isi.

Terima kasih Anda sudah berkunjung dan meluangkan waktu membaca tulisan pembuka ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar