Keajaiban Sedekah | Sifat Allah | Sahabat Nabi | Ceramah Agama | Tayangan Keajaiban | Amazing!Herbal Halal & Ampuh Obati Penyakit
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 08 Oktober 2012

Dibalik Cerita Daftar Program Makmur Bersama

Suatu hari sekitar awal bulan juli 2010 (antara tanggal 6 atau 7 -kalau tidak salah), mata saya tergoda, tertuju pada sebuah berkas yang tergeletak di atas tas teman saya.

Berkas tersebut menumpuk dengan beberapa lembar berkas lainnya dengan posisi paling atas. Saya sangat penasaran pada judulnya dan foto dijilidnya.

Terpampang foto ustad terkenal dengan tema ceramahnya "keajaiban sedekah" siapa dia kalau bukan ustd. Yusuf Mansur.

Judul berkas tersebut "An Introduction to The Miracle Of Giving". Di bawahnya ada judul kecil "Keajaiban sedekah-keajaiban apa yang Anda cari? Maka ini jawaban untuk Anda!.

Mata saya gatel kalau saya tidak tahu apa informasi di dalamnya, maka saya pun mendekati berkas itu dan saya ambil untuk membacanya. Saya sangat penasaran ingin tahu apa isinya.

Terus terang, mungkin ini terlalu narsis, saya selalu terbuka kepada informasi apa pun dan selalu penasaran sehingga informasi apa pun selalu ingin saya baca, dengan demikian saya bisa tahu apa isinya, termasuk robekan koran yang kadang tergeletak di pinggir jalan sisa injakan orang.

Biasanya sebatas ingin tahu saja, masalah percaya atau tidak, itu belakangan. Jika itu berupa wawasan maka saya bisa bertambah wawasan; jika itu berita maka saya jadi tahu apa yang sedang dan telah terjadi; jika itu pengumuman maka saya jadi tahu ada acara apa-tangal berapa-dimana; jika info itu ajakan dan terasa masuk akal-sekedar iseng-resikonya kecil-maka mungkin saya bisa saja memutuskan untuk ikut ajakan itu. Jika sebaliknya, maka tidak ada larangan buat saya untuk menolak ajakan itu.

Yang pasti saya jadi tahu informasi apa yang disampaikan. Saya baca sampai selesai berkas itu..dan dalam hati mengatakan oooohhhhh.......info ini.

Info ini menjelaskan sistem sedekah yang jika seseorang ikut melakukan sesuai sistem sedekah tersebut maka ia bisa mendapatkan ratusan juta rupiah. Meskipun demikian saya acuh tak acuh kepada informasi tersebut dan tidak ada rasa ketertarikan sedikitpun.

Ceritapun terus berlanjut
Pada suatu hari, sekitar hari Jumat 16 juli 2010, setelah saya istirahat beberapa menit sepulang dari kantor, istri saya mengatakan kepada saya sambil tangannya menunjuk sebuah berkas " pa!!!!! coba baca ini, bagus kayaknya." kata istri saya.

Saya langsung melihat ke arah berkas yang ditunjuk oleh istri saya. Ternyata sama seperti berkas yang saya baca di kantor beberapa hari sebelumnya.

Saya mengatakan kepada istri saya,"Ohhh..ini!!bapak udah baca beberapa hari lalu dari temen kantor."

Saya buka dan baca lagi berkas itu. Saya tidak menunjukkan minat untuk ikut program itu. Tetapi entah apa yang terjadi dalam pikiran saya. Saya berpikir hanya karena sedekah sekali dan jumlahnya tidak seberapa (tidak cukup dipake operasional saya sehari) tapi bisa membuat saya dapat uang ratusan juta.

Apa yang saya lakukan.....
Secara diam-diam saya ikut program ini. Program ini dinamakan program makmur bersama. Program ini adalah program sedekah hanya saja sedekah ini, menurut saya, ada embel-embel sangat menggiurkan yang membuat orang lain mengucurkan air liur.

Hanya dengan sedekah satu kali saja bisa berpeluang dapat uang yang sangat banyak hingga ratusan juta bahkan lebih.

Sebenarnya ini rahasia pribadi, tapi tak apalah saya bagikan saja biar seru, itung-itung meninggalkan jejak. Pertimbangan saya mau ikut program makmur bersama ini antar lain:

Pertimbangan pertama : Program ini adalah program sedekah dan saya harus ikhlas melakukannya artinya meskipun tidak berhasil tidak apa-apa toh cuma uang sedikit (hanya 60 ribu), saya rugi dagang belasan juta saja tidak diambil pusing apalagi yang cuma 60 ribu, dan apalagi ini sedekah.

Pertimbangan kedua : dari pada ATM saya nganggur dan tidak ada apapun hal yang ditunggu lebih baik saya ikut program makmur bersama, siapa tahu saya bisa berhasil.

Inilah dua pertimbangan saya yang menjadi alasan mengapa saya ikut program makmur bersama.

Saya ikutan program ini belum lama dan belum mengecek apakah sudah ada hasilnya atau belum. Saya mulai ikutan dengan mentransfer total 60 ribu melalui ATM BRI pada hari kamis 22 juli 2010 jam 15 : 59 : 17 wib. (sesuai dengan tanggal yang tercantum pada kertas bukti transfer)








Inilah bukti transfer saya mengikuti program makmur bersama.

Anda mungkin mau iseng ikutan seperti saya? atau mau serius? inilah program sedekah yang bisa bikin anda dapat ratusan juta dalam waktu kurang dari setahun. silahkan dapatkan info lengkap program makmur bersama.

Begitu Anda mau ikut program makmur bersama, Anda bisa saya buatkan blog GRATIS seperti blog yang Anda lihat sekarang, klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar