Keajaiban Sedekah | Sifat Allah | Sahabat Nabi | Ceramah Agama | Tayangan Keajaiban | Amazing!Herbal Halal & Ampuh Obati Penyakit
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 31 Juli 2010

Apakah ada jaminan jika Anda tidak berhasil ikut program makmur bersama?

Apakah ada jaminan jika Anda tidak berhasil ikut program makmur bersama?
Program makmur bersama merupakan alat untuk membuat Anda makmur lebih cepat dan tidak ada paksaan apakah Anda mau mengikuti atau tidak.
===================================
===================================
Program ini dilandaskan pada keikhlasan Anda untuk membantu sesama. Jadi siapapun tidak ada yang menjamin yang jelas dengan melakukan langkah-demi langkah program makmur bersama maka Anda bisa berhasil.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir. Begitu Anda ikut program makmur bersama ini dengan saya dan dalam waktu 12 bulan Anda tidak kembali modal setelah melakukan cara-cara sederhana yang saya tunjukkan maka silahkan Anda minta modal Anda kepada saya dan saya akan kembalikan kepada Anda.

Kosongkan, ambil terlebih dahulu semua uang yang ada di rekening tabungan yang anda gunakan untuk program makmur bersama lalu kirim buku tersebut bersama ATM nya, saya juga akan ganti ongkos kirimnya.Dan perjanjiannya adalah buku tabungan yang anda kirim  menjadi milik saya sehingga suatu saat terjadi transaksi maka uangnya milik saya. Saya begitu meyakini karena  suatu saat rekening ini akan menghasilkan.
.
Saya sangat yakin dengan program ini, bagaimana dengan Anda? 
Karena saya sangat yakin, saya jamin jika dalam 12 bulan Anda belum berhasil setidaknya kembali modal yang hanya 60 ribu, silahkan beritahu saya kegagalan Anda dan saya akan kembalikan uang Anda.

Saya akan kembalikan uang Anda tiga kali lipat. Saya berani kembalikan uang Anda karena rasa optimis saya lebih besar daripada rasa pesimis saya.

Para milyarder tidak pernah menuntut orang lain untuk membuat dirinya kaya tetapi dirinya sendirilah yang mereka tuntut untuk berubah.

Bertanyalah pada diri sendir.
 Apakah ada jaminan jika Anda tidak berhasil ikut program makmur bersama? Apakah Anda hari ini sudah cukup uang untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda dan keluarga Anda? Ikhlaskah Anda sedekah dengan jumlah uang 60 ribu lewat program ini? Masuk akal kah program makmur bersama ini jika Anda ikuti akan mengantarkan Anda dapat jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta? Apakah uang 60 ribu yang anda gunakan itu lebih dibutuhkan untuk bekal sehari-hari anda dibanding ikut program ini yang menurut anda belum jelas hasilnya?

Jawablah dengan kondisi jernih dan jujurlah kepada diri sendiri. Tidak ada paksaan untuk ikut program makmur bersama ini. Program makmur bersama ditujukan untuk orang-orang yang saat ini sudah memiliki rencana untuk segera berubah kepada kehidup yang lebih makmur dan ikhlas mengikuti program ini. Baginya mungkin ikut program ini sebagai salah satu langkah dari sekiat langkah yang sudah direncanakan.

Saya tidak bermaksud agar Anda tergiur hingga ikut program makmur bersama ini, sebatas hanya informasi saja buat Anda. Atau mungkin menurut pemikiran anda info ini lumayan penting dan siapa tahu bisa menjadi salah satu tambahan pintu rezeki buat Anda dalam 1 atau 2 bulan ke depan.

 Atau Anda sebatas ingin tahu saja, Anda bisa melihat caranya sekarang dengan mendownload  bundel langkah-langkah program makmur bersama dan bisa anda pelajari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar