Keajaiban Sedekah | Sifat Allah | Sahabat Nabi | Ceramah Agama | Tayangan Keajaiban | Amazing!Herbal Halal & Ampuh Obati Penyakit
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 31 Juli 2010

Apa itu Program Makmur Bersama?

Apa itu Program Makmur Bersama?
Program makmur bersama merupakan program sedekah dengan prinsip sedekah tanpa pandang bulu. Siapapun yang saat ini sudah memiliki  rencana sebuah kehidupan yang lebih makmur maka dapat mencoba mengikuti program makmur bersama.
===================================
===================================
Mencari siapa yang sanggup memberikan jaminan untuk berhasil ikut program ini, hingga saat ini belum saya temukan. Justru saya keburu berhasil dengan tidak pernah saya menyangkanya. Mungkin saja ceritanya berbeda antara Anda dengan saya.

Saya ikut program makmur bersama tidak ada yang mengajaknya, pada saat itu saya tidak kenal dengan orang-orang yang ada dalam daftar program makmur bersama. Hingga detik ini saya masih tidak tahu dimana mereka dan seperti apa wajahnya. Saya daftar pun melakukannya diam-diam, mungkin tidak ada satu orang pun pada saat itu.

Bila Anda masih belum menemukan jalan usaha mengejar rencana anda untuk hidup lebih indah dalam kemakmuran, mungkin anda memilih untuk mencoba program makmur bersama. Hanya saja saya titip saran mohon luruskan niatnya supaya hasil dari program ini digunakan untuk hal-hal positif dan bermanfaat. Dan jangan lupa berbagi. Jadikan ini menjadi sumber ana penambah kegiatan amal anda.

Begitu sekarang Anda sudah mulai yakin dan siap-siap ikut program ini silahkan dapatkan dan pelajari. Saya tidak bermaksud agar Anda tergiur hingga ikut program makmur bersama ini, sebatas hanya informasi saja buat Anda. Atau mungkin menurut pemikiran anda info ini lumayan penting dan siapa tahu bisa menjadi salah satu tambahan pintu rezeki buat Anda dalam 1 atau 2 bulan ke depan.

 Atau Anda sebatas ingin tahu saja, Anda bisa melihat caranya sekarang dengan mendownload  bundel langkah-langkah program makmur bersama dan bisa anda pelajari. 


Ini mungkin sekedar ingin berterus terang, yang membuat saya ikut program makmur bersama ini bukan karena saya percaya program ini tetapi karena program ini hitungannya sangat masuk akal dan cara lebih cepat berhasilnya juga sangat masuk akal pula.

Ust. Yusuf Mansyur dalam bukunya The Miracle of Giving mengatakan"Semua ibadah termasuk sedekah untuk tujuan dunia adalah dibenarkan"

6 komentar:

  1. ini sih arisan berantai.... udah ada lama modus begini, pake dikait2kan dengan keajaiban sedekah lagi, yg namanya sedekah itu harus ikhlas dan ga perlu merekrut 25 anggota.

    yang pasti menurut saya "program makmur bersama" tidak ada sangkut pautnya dengan konsep sedekah menurut islam.

    di alqur'an dan hadis tidak ada yg mengajarkan kalau sedekah harus menyebarkan bundel formulir dan harus merekrut anggota untuk menjadi "downline" anda....

    BalasHapus
  2. Ya program sejenis ini sudah lama ada.....tidak ada paksaan untuk merekrut atau mengajak....
    (yg namanya sedekah itu harus ikhlas dan ga perlu merekrut 25 anggota.....benar dan YAA saya setuju dengan tanggapan sahabat).
    Saya ikut program ini tidak di ajak siapapun..bahkan yang menyebar bundelnya pun saya tidak pernah ketemu dan beliau tidak pernah kenal saya....saya baca di kantor saya dan selang 2hari kemudian istri saya menunjukkan bundel yang sama.......saya pun diam-diam ikut program ini...saya tidak pernah dipaksa siapa pun....saya bersyukur jika ada yang ikut program ini lewat informasi yang saya sebarkan...TETAPI saya juga tidak menyesal seandainya saya ikut program ini tidak menghaslkan APA-APA....
    Maaf apabila ada beda pandangan

    Dan sedekah memang dianjurkan dalam ISLAM

    Sahabat yang tidak sependapat boleh BERSEDEKAH dengan cara yang berbeda dan fasilitas yang berbeda. Saya pun demikian menunaikan sedekah tidak hanya dengan satu cara... hanya saja salah satunya saya mengikuti PROGRAM MAKMUR BERSAMA.

    BalasHapus
  3. okey deh..aku mau ikutan makmur......amiin

    BalasHapus
  4. Semoga penggagas program ini sadar bahwa yang dia lakukan tidak dicontohkan Nabi. Semoga dia sadar bahwa dia telah memanfaatkan konsep-konsep Islami demi tujuan yang tidak bisa dijelasakan dari segi syar'i.

    BalasHapus
  5. Hehehe ... memang tidak ada paksaan untuk bersedekah. Sama, tidak ada paksaan untuk menghancurkan diri dan akidah Anda....

    BalasHapus