Keajaiban Sedekah | Sifat Allah | Sahabat Nabi | Ceramah Agama | Tayangan Keajaiban | Amazing!Herbal Halal & Ampuh Obati Penyakit
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 31 Juli 2010

Kesalahan penyebab tidak berhasil ikut program makmur bersama.

Kesalahan penyebab tidak berhasil ikut program makmur bersama
===================================
===================================
Ketika belum berhasil juga, mungkin ada beberapa kesalahan yang perlu dikoreksi yang membuat mereka yang ikut program makmur bersama masih belum berhasil.
Apakah anda sekarang sudah merasakan hasilnya? Mungkin ini bisa anda pikirkan dari pengalaman saya. Bila anda daftar 1 bulan yang lalu, atau 6 bulan yang lalu, atau satu setengah tahun, masih belum juga berhasil maka belum saatnya anda memvonis bahwa anda gagal. Saya butuh waktu 2 tahun untuk mulai melihat hasilnya.

Ada beberapa kemungkinan yang menjadikan program makmur bersama tidak mencapai hasil maksimal :

  • Mungkin niatnya yang masih harus diluruskan. Pertama-tama luruskan niat Anda untuk sedekah membantu sesama tanpa pandang bulu. Lalu berdoa dan bersabar dalam prosesnya. 
  • Anda tidak melakukan kegiatan menyebarkan informasi ini kepada siapa pun karena alasan malas dan hal lainya. Padahal menyebarkan informasi bundel ini tidak perlu sengaja, tapi bisa sambilan. Berikan bundel program makmur bersama ini kepada tetangga, kenalan, dsb. Jika malu Anda bisa tinggalkan di masjid-masjid sebanyak 5, 10, 20 bundel program makmur bersama saat anda numpang sholat di masjid tersebut. Meninggalkan bundel program makmur bersama di ATM-ATM. 
  • Tidak menyiapkan cadangan bundel program makmur bersama pada saat anda bepergian. Jadi begitu Anda pergi kemanapun bawalah beberapa (10, 20, dst) bundel program makmur bersama untuk anda berikan kepada orang yang Anda temui atau mungkin bisa Anda tinggalkan di tempat yang Anda singgahi. Anda bisa pikirkan cara lainnya yang menurut Anda bisa membuat Anda lebih cepat berhasil, selain cara-cara yang tadi.
Luangkan waktu anda untuk meriksa terus tips-tips di blog ini untuk menemani anda mendapatkan keberhasilan lebih cepat.

Saya tidak bermaksud agar Anda tergiur hingga ikut program makmur bersama ini, sebatas hanya informasi saja buat Anda. Atau mungkin menurut pemikiran anda info ini lumayan penting dan siapa tahu bisa menjadi salah satu tambahan pintu rezeki buat Anda dalam 1 atau 2 bulan ke depan.

 Atau Anda sebatas ingin tahu saja, Anda bisa melihat caranya sekarang dengan mendownload  bundel langkah-langkah program makmur bersama dan bisa anda pelajari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar