Keajaiban Sedekah | Sifat Allah | Sahabat Nabi | Ceramah Agama | Tayangan Keajaiban | Amazing!Herbal Halal & Ampuh Obati Penyakit
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 31 Juli 2010

Program Makmur Bersama Menjadikan Siapapun Bisa Makmur Lebih Cepat

Apa itu Program Makmur Bersama?
Program makmur bersama merupakan program sedekah dengan prinsip sedekah tanpa pandang bulu. Siapapun yang mengarapkan hidup lebih makmur maka bisa mengikuti program makmur bersama ini.

Apakah berhasil jika Anda mengikuti Program Makmur Bersama?
Program makmur bersama sudah mengantarkan banyak orang jadi hidup lebih makmur bahkan lebih cepat dari yang mereka bayangkan.

Mereka dapat ratusan juta dengan ikut program makmur bersama ini. Ada yang keberhasilannya dicapai dalam waktu 1 tahun ; ada yang berhasil dalam 8 bulan bahkan ada yang baru 1 bulan mereka sudah mulai terkejut dengan hasil yang mereka dapatkan padahal baru dibulan-bulan pertama.

Apakah Anda harus percaya dengan Program Makmur Bersama?
Tidak ada satu pun orang yang bisa memaksa Anda untuk percaya atau tidak percaya pada program makmur bersama.

Program makmur bersama dilandaskan dengan rasa saling percaya dan ikhlas sedekah tanpa pandang bulu untuk membantu siapa saja yang ingin hidup lebih makmur dalam waktu lebih cepat.

Jadi Anda tidak harus percaya dengan program makmur bersama yang Anda baca ini. Namun begitu Anda percaya cobalah untuk ikut meskipun bagi Anda sekedar iseng.

Ijinkan saya menceritakan bagaimana pertama kali saya ikut program makmur bersama. Saya mengetahui program makmur bersama dari teman kantor saya dan saya mengacuhkan informasi itu.

Selang beberapa hari ternyata istri saya membawa sebuah bundel yang ketika saya lihat adalah sama seperti yang saya lihat dari teman saya. Istri saya memita saya mempelajari bundel ini yang ia dapat dari teman ngajarnya.

Saya bilang saya sudah tahu dari teman dan saya acuhkan program ini. Namun tahukah Anda? Sekitar 3 hari setelah saya baca bundel program makmur bersama dari istri saya, secara diam-diam ikut program makmur bersama tanpa memberi tahu siapa pun termasuk istri saya.

Terus terang yang membuat saya ikut program makmur bersama ini bukan karena saya percaya program ini tetapi karena program ini hitungannya sangat masuk akal dan cara lebih cepat berhasilnya juga sangat masuk akal pula.

Dan alasan lainnya adalah karena program ini program sedekah yang siapa tahu dengan sedekah ini saya juga bisa lebih cepat makmur. Menurut bukunya Ust. Yusuf Mansyur : The Miracle of Giving : "Semua ibadah termasuk sedekah untuk tujuan dunia adalah dibenarkan"(hal.72)

Berapa persen tingkat kegagalan program makmur bersama?
Saya lihat tingkat kegagalan program makmur bersama 0% artinya program makmur bersama yang Anda ikuti tingkat kegagalannya hampir tidak ada jadi Anda pasti bisa berhasil.

Apakah Ada yang Menjamin Jika Anda Gagal?
Program makmur bersama merupakan alat untuk membuat Anda makmur lebih cepat dan tidak ada paksaan apakah Anda mau mengikuti atau tidak. Program ini dilandaskan pada keikhlasan Anda untuk membantu sesama. Jadi siapapun tidak ada yang menjamin yang jelas dengan melakukan langkah-demi langkah program makmur bersama maka Anda bisa berhasil.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir. Begitu Anda ikut program makmur bersama ini dengan saya dan dalam waktu 12 bulan Anda tidak kembali modal setelah melakukan cara-cara sederhana yang saya tunjukkan maka silahkan Anda minta modal Anda kepada saya dan saya akan kembalikan kepada Anda.

Saya sangat yakin dengan program ini, bagaimana dengan Anda? Karena saya sangat yakin, saya jamin jika dalam 12 bulan Anda belum berhasil setidaknya kembali modal yang hanya 60 ribu, silahkan beritahu saya kegagalan Anda dan saya akan kembalikan uang Anda. Saya akan kembalikan uang Anda tiga kali lipat.

Saya berani kembalikan uang Anda karena rasa optimis saya lebih besar daripada rasa pesimis saya.

Para jutawan atau milyarder tidak pernah menuntut orang lain untuk membuat dirinya kaya tetapi dirinya sendirilah yang mereka tuntut untuk berubah.

Bertanyalah pada diri sendiri :
  • Apakah Anda hari ini sudah cukup uang untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda dan keluarga Anda?
  • Percayakah Anda program ini bisa membuat Anda lebih makmur dari sebelumnya sehingga secara keuangan aman?
  • Ikhlaskah Anda sedekah dengan jumlah uang 60 ribu lewat program ini?
  • Masuk akalkah program makmur bersama ini jika Anda ikuti bisa mengantarkan Anda dapat jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta?

Jawablah dengan kondisi jernih dan jujurlah kepada diri sendiri. Tidak ada paksaan untuk ikut program makmur bersama ini.

Program makmur bersama ditujukan hanya untuk yang mau hidup lebih makmur dan ikhlas mengikuti program ini. Tidak ada paksaan untuk ikut program makmur bersama.

Saya tidak bermaksud agar Anda tergiur hingga ikut program makmur bersama ini, sebatas hanya informasi saja buat Anda. Atau mungkin menurut pemikiran anda info ini lumayan penting dan siapa tahu bisa menjadi salah satu tambahan pintu rezeki buat Anda dalam 1 atau 2 bulan ke depan.

 Atau Anda sebatas ingin tahu saja, Anda bisa melihat caranya sekarang dengan mendownload  bundel langkah-langkah program makmur bersama dan bisa anda pelajari. 

Ingin tahu gambaran program ini silahkan baca sekarang layanan dari pribadi saya buat Anda untuk membuat Anda berhasil lebih cepat dalam program makmur bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar