Keajaiban Sedekah | Sifat Allah | Sahabat Nabi | Ceramah Agama | Tayangan Keajaiban | Amazing!Herbal Halal & Ampuh Obati Penyakit
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 30 Juli 2010

Keajaiban Sedekah

Ketika diuji oleh Allah dengan kekurangan harta, penyakit, bencana, malapetaka, dan berbagai musibah lainnya, apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang muslim?

Tatkala Rasulullah SAW bersabda, "Sedekah menolak bencana," maka bersedekah itulah sebenarnya solusi dari semua permasalahan di atas.

Sedekah memang ajaib, dan keajaiban sedekah telah dibuktikan oleh banyak orang di berbagai belahan bumi dan sepanjang zaman, sebagaimana dikisahkan oleh ulama terdahulu dan belakangan.

Anda mungkin pernah melihat suatu kejadian diluar akal dan perhitungan manusia sehingga kejadian tersebut dianggap kejadian yang mustahil. Inilah keajaiban-keajaiban sedekah yang biasa di alami oleh para pelakunya. Itulah keutamaan sedekah yang kekuatannya benar-benar nyata akan dirasakan oleh pelakunya.

Kita sudah sangat mengenal salah satu Ustad yang setiap ceramahnya selalu mengungkapkan keajaiban sedekah, ya beliau adlah Ust. Yusuf Mansyur. Beliau begitu banyak menceritakan keajaiban sedekah dalam bukunya The Miracle Of Giving.

Ketika Anda ingin mendapatkan keajaiban untuk menemukan solusi mengenai masalah Anda baik kesulitan harta/materi atau lainnya maka Ust. Yusuf Mansyur akan menganjurkan Anda untuk bersedekah dengan ikhlas.

Anda akan melihat betapa kekuatan sedekah benar-benar bisa mengubah kehidupan Anda.

Baca juga artikel dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar