Keajaiban Sedekah | Sifat Allah | Sahabat Nabi | Ceramah Agama | Tayangan Keajaiban | Amazing!Herbal Halal & Ampuh Obati Penyakit
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 07 Oktober 2012

Budi Setyawan Dapat 28 Juta Dalam 1 Bulan Dan Jumlahnya Terus Bertambah Dengan Ikut Program Makmur Bersama

Budi Setyawan awalnya tidak percaya kepada program makmur bersama namun setelah melihat bukti dari saudaranya ia pun ikutan dan selang 1 bulan daftar sudah mengantongi di tabungannya sebanyak 28 juta.

Inilal penuturannya.

"Pertama kali saya baca selebaran ini saya ketawa, saya langsung buang ke tempat sampah di kantor.

Sebagai arsitek dan kontraktor, terus terang saya tidak percaya dan gengsi bila berbisnis dan kerjasama dengan cara seperti itu. Mana bisa dengan modal sedikit bisa menghasilkan jutaan rupiah?

Setelah berlalu dua bulan, saya ketemuan famili dari Jakarta yang menunjukkan bendel yang sama. Langsung saya potong pembicaraannya, dan bilang itu tipuan dari orang-orang yang kurang kerjaan.

Tapi saya terkejut bukan main saat dia menunjukkan buku tabungan BRI, yang penuh dengan transfer Rp. 15.000,-an dan masih terus mengalir. Dan saldonya saat itu Rp. 358.556.238,-!

Saya saksikan bukti. Langsung saya coba Program Makmur Bersama ini. Setor Rp. 60.000,- (Cuma senilai 1 kali isi bensin) dan saya sebarkan sebanyak 200 bendel.

Selang satu bulan, saldo saya 28 juta, melonjak menjadi Rp. 135.667.500, - saya sangat berhutang budi pada famili saya dan siapapun juga yang telah menyebarkan rahasia Program ini. Sekarang 4 bulan berjalan, saya beli Kijang Innova untuk keluarga."
(Budi Setyawan-Surabaya)


Program makmur bersama dengan konsep sedekah ini menjadikan saya ikutan meskipun saya tidak ada yang mengajak dan tidak tahu siapa orang-orang yang ada di program tersebut, hingga sekarang. Kemudian saya mecoba untuk membuat blog yang sekarang anda baca dengan harapan mungkin info ini untuk sebagian pembaca dianggap memiliki nilai manfaat untuk bisa membantu mereka.

Saya berpikir mengenai hasilnya - bagaimana nanti saja- ini tidak menjadi pikiran buat saya, namanya juga sedekah. Berhasil alhamdulillah, tidak berhasil juga tidak apa-apa.
===================================

===================================Terus terang, uang untuk sedekah pada program ini yang hanya 60 ribu saya rasa sangat kecil jika dibanding beberapa kali saya mengalami kebangkrutan usaha. Kalau dihitung-hitung lebih dari puuhan juta.

Makanya dengan ikut jadi peserta program makmur bersama- program sedekah ini- mudah-mudahan ada berkah buat usaha saya dan lebih dilancarkan dalam usaha-usaha lainnya.

Karena menurut yang saya tahu begitu dahsyat keutamaan melakukan sedekah, salah satunya adalah akan dibalas 700 kali lipat.

Kalau menyimak tausiah dan bukti-bukti yang disodorkan ust. Yusuf Mansur rasanya tidak ada keraguan buat saya mengenai keutamaan sedekah buat saya. Saya ikut program makmur bersama sekitar juli 2010, Anda bisa lihat di kertas bukti transfer, disitu Anda bisa melihat tanggal transfer.
 
Saya tidak bermaksud agar Anda tergiur hingga ikut program makmur bersama ini, sebatas hanya informasi saja buat Anda. Atau mungkin menurut pemikiran anda info ini lumayan penting dan siapa tahu bisa menjadi salah satu tambahan pintu rezeki buat Anda dalam 1 atau 2 bulan ke depan. Atau Anda sebatas ingin tahu saja, Anda bisa melihat caranya sekarang dengan mendownload  bundel langkah-langkah program makmur bersama bisa anda pelajari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar