Keajaiban Sedekah | Sifat Allah | Sahabat Nabi | Ceramah Agama | Tayangan Keajaiban | Amazing!Herbal Halal & Ampuh Obati Penyakit
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 25 Juli 2010

Ajaib, Dua orang Berbeda Memberikan Info yang Sama

Apakah Anda tahu bahwa tidak ada yang kebetulan di dunia ini?

Dalam buku Lentera Hari karya Quraish Shihab, yang saja baca beberapa tahu silam, di dalamnya saya menemukan sebuah pesan yang hingga sekarang masih saya ingat, "tidak ada yang terjadi secara kebetulan di dunia ini."

Kalimat pendek tadi kembali mencuat di benak saya keluar dari memori yang beberapa tahun tersimpan di kepala saya di picu oleh sebuah kejadian, yang menurut saya bukan sebuah kebetulan.

Kejadiannya adalah saya dapat informasi yang sama dari dua orang yang berbeda.
Sekitar tanggal 6 juli 2010, saya mendapat informasi dari teman kerja saya ketika di kantor.

Lalu, beberapa hari kemudian, sekitar tanggal 16 juli 2010, saya dapat informasi itu juga dari istri. Ia dapat informasi itu dari teman ngajarnya. Istri saya guru SMA di salah satu SMA Negeri di kabupaten Bekasi.

Informasi yang sama itu sepertinya sedang membimbing saya untuk melakukan sesuatu hal yang memang sebagaimana dijelaskan dalam informasi itu.

Informasi itu berupa berkas yang terdiri tujuh lembar.
Di halaman jilid terpampang foto ustad terkenal dengan tema ceramahnya "keajaiban sedekah" , siapa lagi kalau bukan ustd. Yusuf Mansur. Judul berkas tersebut "An Introduction to The Miracle Of Giving".

Di bawahnya ada judul kecil "Keajaiban sedekah-keajaiban apa yang Anda cari? Maka ini jawaban untuk Anda!.

Informasi yang saya maksud yang disampaikan di dalam tujuh lembar berkas tadi adalah program makmur bersama.

Dua orang yang tidak pernah janjian tetapi memberikan informasi tentang program makmur bersama dalam bulan yang sama. Pertanda apakah ini?

Saya tahu, kedua orang dekat saya tadi, teman kerja saya dan istri saya, pada saat memberikan informasi ini, tidak ikutan program makmur bersama.

Apakah saya ikut atau tidak? Sebelumnya saya ingin Anda baca ini juga. Klik di sini.

Baca Juga Artikel ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar