Keajaiban Sedekah | Sifat Allah | Sahabat Nabi | Ceramah Agama | Tayangan Keajaiban | Amazing!Herbal Halal & Ampuh Obati Penyakit
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 30 Juli 2010

Alasan Ikut Program Makmur Bersama

Anda sekarang sedang membaca Informasi yang menurut banyak orang merupakan Informasi yang sangat bermanfaat karena mereka telah merasakan hasilnya yang membuat mereka bisa memiliki uang ratusan juta rupiah bahkan milyaran hanya dalam waktu 1 bulan atau 4 bulan.

Pertama
Mendengarnya saja saya sudah tertarik dan kepada hal-hal mengenai bagaimana cara mendapatkan penghasilan sampingan pikiran saya selalu terbuka untuk mengetahuinya.

Kini giliran Anda untuk siap-siap dapat merasakan apa yang sudah mereka rasakan. Dan bacalah sampai selesai karena informasi ini bisa Anda pahami dan mengerti jika dibaca tuntas.

Saya ikut program makmur bersama tidak di ajak siapapun. Saya ikutan diam-diam bahkan istri saya juga tidak tahu. Info ini saya peroleh dari dua sumber. Pertama, saya melihat bundel program tersebut di kantor saya di atas meja teman saya. Di situ tergeletak sebuah bundel lalu saya diam-diam membacanya. Kedua, dari istri saya. Selang 2 hari sepulang sekolah, istri saya menunjukkan bundel dan meminta saya untuk mencoba membaca dan mempelajarinya. Bundelnya sama dengan yang saya baca dikantor. Saya menunjukkan seperti tidak tertarik padahal besoknya saya langsung pergi ke ATM untuk ikutan. Silahkan baca lebih serunya di balik cerita daftar program makmur bersama.

Kedua 
Program ini memiliki prinsip kerja yang bagus. Silahkan baca apa itu program makmur bersama.

Ketiga
Saya pertimbangkan dengan logika. Banyak program-program yang menyodorkan layanan atau produk yang sebagian orang menganggapnya penipuan dan komentar miring lainnya. Buat saya pemikiran hal seperti ini tidak ada sama sekali karena toh kalau pun nanti program ini tidak berjalan, kan resikonya kecil hanya kehilangan uang kecil 60 ribu. Dan begitu besar pemasukkan dana ketika ternyata program ini berjalan.

Ketika kumpul diskusi dengan teman, uang yang keluar untuk menjamu mereka atau membantu program amal bisa lebih besar dari itu. Jadi saya berpikir tak perlu saya pertimbangkan segala dan langsung ikut program ini.

Saya saat itu berpikir, bila resiko yang kecil saja saya tidak sanggup mengambil langkah apalagi bila menghadapi resiko jauh lebih besar. Gimana jadinya.

Alasan Anda belum tentu sama seperti saya
 Atau anda saat ini masih meragukannya, tinggalkanlah dan tak perlu ikut program ini.

Ikut program ini sangatlah mudan , hanya dengan investasi 60 ribu, berpeluang besar dapatkan "UANG" Milyaran Rupiah dengan tingkat kegagalan tanpa hasil menurut saya adalah 0%. Saya berpendapatn siapapun yang ikut program ini akan selalu berhasil. !!! Bahkan saya berani menjamin bila 1 tahun tidak berhasil setidaknya modal awal (60 ribu), karena saya begitu yakin maka sangat sanggup mengganti 4 kali lipat.

Setelah saya pelajari program ini mungkin seperti inilah cara kerjanya.

PROGRAM MAKMUR BERSAMA
Panduan ini akan membuka pikiran anda bahwa, tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya, asal kita mau berusaha.

Usaha yang bagaimana? Modalnya berapa? Di dalam program ini untuk membangun BISNIS BESAR (dengan hasil yang besar) tidak selalu harus dengan modal besar, apalagi mengambil RESIKO yang besar, tapi hanya dibutuhkan kemauan, kejujuran, dan ketulusan hati (niat baik) untuk menjalankan Program Makmur Bersama.

Dengan mengikuti program ini anda bisa membuat UANG yang bekerja untuk anda, bukan anda yang harus bekerja keras untuk mendapatkan UANG (kata Robert T. Kiyosaki, dalam bukunya "Rich Dad Poor Dad"). Bahkan pengertian bekerja di sini anda sama sekali tidak perlu meninggalkan pekerjaan yang sudah ada sekarang atau memerlukan keahlian khusus. Sekali lagi yang diperlukan adalah KEMAUAN, KEJUJURAN, dan KETULUSAN HATI anda.

Program ini adalah sebuah bisnis investasi dengan konsep jaringan (sistem kerjasama dan gotong royong, saling percaya untuk kemakmuran dan kesejahteraan bersama dengan niat sedekah tanpa pandang bulu). SAMA SEKALI BUKAN PENIPUAN!!!

Yang anda butuhkan hanya kemampuan untuk meyakinkan diri sendiri (ini yang paling penting) dan orang lain. Hanya dengan modal 60.000,- plus fotocopy atau copy paste link, anda sudah bisa menjalankan bisnis ini. SANGAT MUDAH SEKALI!!!

Begitu anda terdaftar, selanjutnya anda hanya cukup menyebarkan link ini atau brosur yang sudah anda fotocopy. Ini saja sudah cukup untuk anda lakukan tanpa harus melakukan apap pun lagi selain cek rekening.

Atau supaya lebih hebat lagi hasilnya, anda bisa mengajak teman2 dekat dan keluarga Anda.

Begitu sekarang Anda sudah mulai yakin dan siap-siap ikut program ini silahkan dapatkan dan pelajari.

Saya tidak bermaksud agar Anda tergiur hingga ikut program makmur bersama ini, sebatas hanya informasi saja buat Anda. Atau mungkin menurut pemikiran anda info ini lumayan penting dan siapa tahu bisa menjadi salah satu tambahan pintu rezeki buat Anda dalam 1 atau 2 bulan ke depan.

 Atau Anda sebatas ingin tahu saja, Anda bisa melihat caranya sekarang dengan mendownload  bundel langkah-langkah program makmur bersama dan bisa anda pelajari.  

Baca juga yang ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar